« Home | Istri Sholihah » | Muhasabah » | Selamat Jalan Ustadz... » | Qalbun, Ruh, dan Nafs » | Kuku Kakiku » | Hati-Hatilah Kala Bercanda » | Tersenyumlah Dunia » | Sembilan Energi Positif Mengatasi Kekecewaan di Ja... » | Blogku Belum Musnah » | Hima Ga Suki Janaika » 




STOP PRESS!
Azayaka's Blog pindah ke
http://azayaka.wordpress.com
sampai waktu yang belum ditentukan :)
detik.


Friday, June 24, 2005 

Ganti Template

Tak terasa hampir setahun saya 'hidup' di dunia lain bernama blog , tepatnya sejak bulan Juli 2004. Meski sering nyoba-nyoba utak-atik template blog bila ada waktu luang, tapi selama hampir setahun ini tampilan blog belum pernah saya ganti. Paling hanya modifikasi sedikit saja, menambahkan gambar, scrollbar, dan sebagainya. Mungkin ini dikarenakan saya ini tipe orang setia kali ya..jadi gak mudah berpaling ke lain template..hehe....

Sampai ketika minggu ini saya merasa benar-benar boring dengan kerjaan kantor . Hobi utak-atik blog pun kambuh lagi . Searching template ke blogskins, coba-coba modif di blogger dengan ilmu peta buta. Ya..saya utak-atik blog nyaris tanpa pengetahuan yang memadai tentang kode html . Dan inilah hasilnya...tampilan blog baru. Tadinya sih sayang untuk membiarkan template blog lama teronggok begitu saja di dalam file. Tapi setelah dilihat-lihat tampilan blog baru ini, kok kayaknya bagus juga. Bagaimana pendapat rekan-rekan sekalian? Kasih masukan ya...

Oya, saya juga minta tolong nih. Ada yang tau caranya membuat tampilan blog dalam posisi CENTER? Kalo rekan-rekan perhatikan, margin kiri dan kanan gak imbang kan? Saya udah nyoba berkali-kali setting margin kiri-kanan atas-bawah, tapi gagal . Tetap gak mau ke tengah . Kasih tau caranya donk . Makasih banyak sebelumnya...

:),..
menarik bu template barunya....
cuma saya akses pake mozilla kok berantakan layoutnya ya?....

Best regards from NY!
»

Post a Comment



Pencarian Produk Halal
www.HalalGuide.info


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

Yang Punya Blog

    Hanum; Muslimah; Pecinta buku; Kena virus blogging sejak Juli 2004; Main job : Japanese Translator; Living : Tangerang

Archives

Ngaji Yuk

My Links

Gabung di

    Indonesian Muslim Blogger

    Islam Dot Net

Powered by Blogger
and Blogger Templates