« Home | Inner Beauty, Bagaimana Mendapatkannya? » | Online Translator, You're My Hero » | Fitur Baru : Murottal & Nasyid » | Asy-Syaja'ah » | Aku di Bulan Juli » | Berkahilah Ya Allah.... » | Buatlah Sejarah » | Kiat Menghindari 'Lubang' Di Chat » | Kaizen » | Lihatlah Ke Bawah » 




STOP PRESS!
Azayaka's Blog pindah ke
http://azayaka.wordpress.com
sampai waktu yang belum ditentukan :)
detik.


Friday, August 12, 2005 

Kecepetan Buka Puasa


Hampir seharian kemarin aku batuk tiada henti. Teman satu departemenku beberapa juga kena. Sepertinya batuk, flu, pilek memang sedang mewabah sekarang.

Keluar kantor jam 16.30, alhamdulillah jalanan tidak begitu macet, hingga jam 17.20-an aku sudah sampai di depan gang menuju rumahku. Tenggorokan terasa kering dan sakit dihentak-hentak batuk seharian. Segelas air jeruk hangat mungkin bisa sedikit menyembuhkan rasa sakit di tenggorokan, pikirku. Aku tidak langsung jalan menuju rumah. Kakiku melangkah menuju warung bakso tak jauh dari gang. Kupesan satu mangkuk bakso dan segelas air jeruk hangat. Dan benar. Tenggorokanku terasa lumayan enak, terutama karena aliran air jeruk nan hangat. Selesai makan bakso, aku bergegas pulang. Sudah hampir masuk maghrib. Adzan berkumandang beberapa menit setelah aku masuk rumah. Ritual rutin aku lakukan. Membersihkan diri lalu siap-siap sholat manghrib. Saat itu baru aku tersadar......hari ini aku kan shoum !!! Astaghfirullahaladzim.....aku sudah buka puasa sebelum masuk waktunya ! Benar-benar lupa kalo paginya aku sahur dan makan siang pun tidak kulakukan karena memang niat shoum. Ya Allah.....semoga kealpaan ini memang benar adalah rizki yang Engkau berikan pada hamba-Mu yang sedang berpuasa.




Pencarian Produk Halal
www.HalalGuide.info


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

Yang Punya Blog

    Hanum; Muslimah; Pecinta buku; Kena virus blogging sejak Juli 2004; Main job : Japanese Translator; Living : Tangerang

Archives

Ngaji Yuk

My Links

Gabung di

    Indonesian Muslim Blogger

    Islam Dot Net

Powered by Blogger
and Blogger Templates