« Home | Berkahilah Ya Allah.... » | Buatlah Sejarah » | Kiat Menghindari 'Lubang' Di Chat » | Kaizen » | Lihatlah Ke Bawah » | Tiga Karakteristik Manusia » | Semoga Hidayah Tercurah Padanya » | Kematian Hati » | Ganti Template » | Istri Sholihah » 




STOP PRESS!
Azayaka's Blog pindah ke
http://azayaka.wordpress.com
sampai waktu yang belum ditentukan :)
detik.


Wednesday, July 20, 2005 

Aku di Bulan Juli

Pernah nonton film berjudul Juli di Bulan Juni? Beberapa waktu yng lalu film itu diputar di SCTV, bercerita tentang seorang gadis bernama Juli, seorang penderita Disleksia yang mengalami beberapa kejadian menyedihkan setiap bulan Juni, hingga dia trauma dengan bulan itu.

Film itu sebenarnya gak ada hubungannya dengan postingan saya kali ini . Hanya sedikit menginspirasi saya, kalo beberapa kejadian dalam hidup saya juga terjadi dalam satu bulan yang sama. Tapi bukan bulan Juni. Melainkan Juli. Di bulan Juli saya lahir ke dunia fana ini. Kemudian di bulan Juli pula blog pertama saya tercipta (coba deh lihat di archieve ). Dan di bulan Juli pula saya register ke freindster . Factory manager nan baik hati di tempat saya kerja juga akan resign bulan Juli ini. Yahh..memang cuma kejadian2 kecil sih...tidak sedahsyat kejadian yang dialami tokoh di film tadi .

Kejadian apa lagi kah yang akan terjadi pada bulan Juli ini? . Bukan hak saya sebagai manusia untuk menebak-nebak. Karena Allah lah Sang Penentu Takdir .




Pencarian Produk Halal
www.HalalGuide.info


$1 For Palestine

DUKUNG RUU APP

Yang Punya Blog

    Hanum; Muslimah; Pecinta buku; Kena virus blogging sejak Juli 2004; Main job : Japanese Translator; Living : Tangerang

Archives

Ngaji Yuk

My Links

Gabung di

    Indonesian Muslim Blogger

    Islam Dot Net

Powered by Blogger
and Blogger Templates